Friday, December 30, 2016

SOUVENIR NIKAH PIYAMAN

Sebuah souvenir pernikahan untuk tamu undangan memang dibutuhkan dan wajib dimiliki tamu yang hadir, karena souvenirnya adalah produk yang berkualitas dan dapat memberikan manfaat bagi penerimanya, bukan dikasih souvenir yang murahan sehingga nanti Cuma akan dibuang oleh penerimanya, atau berakhir di tong sampah beberapa waktu kemudian. contohnya tisu toilet yang nantinya akan terbuang, dan baju baju bekas yang bentuknya kurang menarik namun harganya murah dan juga mudah rusak/ kusam.

Souvenir adalah tanda ucapan terima kasih anda kepada para tamu undangan yang telah mau datang ke hajatan anda dan memeriahkan pesta pernikahan anda. untuk itu sangat penting memilih grosir souvenir pernikahan yang berkualitas agar layak diberikan sebagai tanda terima kasih bagi para tamu undangan yang kita hormati. Masa mau kasih tanda terimakasih pake tisu toilet, kan nggak mungkin, apalagi om telolet om!


souvenir nikah



Dalam memilih souvenir nggak boleh memilih souvenir yang terlalu  umum diberikan saat acara pernikahan. Anda nggak mau kan jika hanya dianggap umum atau tidak punya ide. Buatlah grosir souvenir pernikahan yang unik bagi acara Anda. Souvenir yang unik dan berbeda akan menjadi daya tarik bagi undangan di suatu acara. Mereka akan terkesan bahkan memuji Anda. Karena saat tamu undangan senang anda juga bisa merasakan kesenangan itu lho guys.

Tentukan dana loe kalopesan souvenir pernikahan guys. Ketika loe mengambil souvenir pernikahan, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah dana atau juga fulus yang kamu miliki untuk memesan souvenir pernikahan. Karena menjadi masalah ketika anda memiliki dana lebih jangan sampe kurang ya. anda bisa bebas untuk memilih souvenir pernikahan yang mahal dan berkelas, jadi nggak murahan gituloooh. Tapi jika anggaran anda terbatas, yaudah disukurin aja, kamu masi bisa nikah :)


Cara mengatur anggaran untuk beli souvenir pernikahan agar tidak terjadi kebangkrutan, sehingga tidak mengurangi biaya yang dimiliki untuk belanja kebutuhan penyelenggaraan acara pernikahannya lainnya, mengingat dalam menyelenggarakan acara resepsi pernikahan banyak sekali hal yang harus dipersiapkan, mulai dari katering, fotografi,undangan pernikahan, gaun pengantin, seserahan, mahar dan lain sebagainya.
Dari http://www.kandadindasouvenir.com/

Nggak ada orang yang nggak suka mandi, kecuali orang gila. Kenapa harus mandi? bermanfaat buat mandi, sabun handmade juga punya wangi yang membuat tamumu ingin menggunakannya lagi dan lagi. Dan yang lebih serunya lagi sekarang kamu juga bisa memanfaatkan barang ini sebagai souvenir pernikahan. Bagi yang pengen berhemat bisa nih pilih sabun yang dikemas dengan cantik sudah bisa membuat tamu undanganmu merasa senang. Harga yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari Rp. 8000 hingga Rp. 19.000, waau murah ya cinnn.

Kamu bisa mengemasnya dengan kertas warna coklat bukan kertas yang terbuat dari coklat lho ya yang bertuliskan nama kalian berdua, ditambah sebuah kutipan manis di bagian belakang. Sumpit sudah bukan lagi menjadi barang baru untuk warga negara Indonesia. Gak sedikit orang yang sudah jago bahkan jadi master menggunakan sumpit. Nah looh, kamu bisa memanfaatkan hal itu, sebagai alasan untuk memilih sumpit menjadi barang pilihan untuk souvenir pernikahan. Kamu bisa mengemasnya dalam sarung cantik nan unik.

Memberikan kipas Cina cantik selalu jadi pilihan yang ciamik. Selain harganya yang murah, barang ini juga pasti berfungsi saat acara pesta. Souvenir harus dibuat dalam jumlah yang mencapai minimal ratusan. Karena itu, harga satuannya tak boleh terlalu mahal. Untuk mengakali ini kipas cantik bisa menjadi pilihan yang ciamik. Selain karena harganya yang enak di kantong – mulai dari Rp. 1.600-an – barang ini juga bermanfaat bagi tamumu ketika mereka merasa gerah saat acara resepsi.

Pilih model kipas yang menarik dan tidak mainstream, misalnya kipas Cina. Lalu sematkan label ucapan terima kasih dari kalian berdua. Dijamin barang ini juga pasti akan bermanfaat bagi mereka di kemudian hari. So guys, selamat menikah untukmu dan semoga bahagia selalu trimakasi telah ke blogku

dari http://www.hipwee.com/


No comments:

Post a Comment